Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Kalijodo Yang Tak Memiliki KTP DKI Akan Dipulangkan Ke Kampungnya

Warga Kalijodo Yang Tak Memiliki KTP DKI Akan Dipulangkan Ke Kampungnya

Jakarta – Gubernur DKi Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tampaknya tak main-main dalam upayanya membongkar daerah Kalijodo yang selama ini identik dengan hiburan malam dan marak terdapat prostitusi. Nantinya, warga yang digusur akan dipindahkan ke rumah susun yang saat ini belum dipastikan di daerah mana rumah susun yang khusus disediakan bagi warga gusuran di Kalijodo ini. Dengan begitu, nantinya dirinya takkan memberikan uang ganti rugi dan solusinya adalah mengganti ke rumah susun itu.

Warga Kalijodo Yang Tak Memiliki KTP DKI Akan Dipulangkan Ke Kampungnya

Seperti saat berbcara kepada wartawan, Jumat (12/2/2016, Ahok mengatakan bahwa dirinya takkan kasih uang ganti rugi karena hal itu akan membuat orang menjadi tambah manja. Mantan bupati Bangka Belitung Timur itu menambahkan bahwa nantinya warga Kalijodo yang memiliki KTP akan dipindahkan ke rumah susun, dan yang tak memiliki KTP akan dipulangkan ke kampungnya masing-masing.

Selain itu, saat ditanya terkait kapan Kawasan Kalijodo dibongkar, Ahok pun menegaskan bahwa yang pasti tahun ini akan selesai. Memang, sperti yang kita tahu, sejak wacana dari Ahok ini menggema, banyak pihak yang masih meragukan karena Kalijodo terkenal dengan sarang mafia besar dan tak mudah untuk dapat menaklukkan daerah tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Jakarta – Baru-baru ini, seorang anggota parlemen Sungai Besar Malaysia, Budiman Bin Moh Zohdi melayangkan ...