Home > Hiburan > Musik > Ariana Grande Merasa Tak Nyaman Saat Tubuhnya Dijamah Justin Bieber

Ariana Grande Merasa Tak Nyaman Saat Tubuhnya Dijamah Justin Bieber

Los Angeles – Ariana Grande kabarnya telah manajernya Scoot Braun beberapa waktu yang lalu. Belum diketahui penyebab pasti apalsan dibalik diberhentikannya sang manajer oleh penyanyi cantik yang sedang naik daun ini. Rumor yang beredar, Ariana Grande memecat Braun karena dia tak senang dengan perilaku dari Justin Bieber yang memang dimanajeri juga oleh Braun.

Ariana Grande Merasa Tak Nyaman Saat Tubuhnya Dijamah Justin Bieber

Puncak dari masalah ini terjadi pada bulan April 2015 lalu kala Ariana Grande dan Justin Bieber melakukan konser bersama di Los Angeles. Pada saat suatu acara keduanya mempertontonkan adegan mesra dimana Justin Bieber mencium undak dari Ariana dan memluknya dari belakang. Pada tayangan kamera terlihat wajah dari Ariana Grande yang tampak tak nyaman dengan perilaku yang ditunjukkan oleh Bieber.

Bahkan waktu itu, kekasih dari Ariana, Big Sean, tampak geram dan menuliskan tweet “Anak ini harus diajari agar tidak sembarangan menyentuh pacarku seperti itu”. Hal inilah yang tampaknya membuat Ariana Grande jadi tidak betah dan memutuskan untuk berhenti memakai jasa dari Braun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...