Home > Hiburan > Musik > Simak, Penyanyi Ganteng Ini Punya Pandangan Tersendiri Tentang Hari Valentine

Simak, Penyanyi Ganteng Ini Punya Pandangan Tersendiri Tentang Hari Valentine

Jakarta – Perayaan hari Valentine yang akan jatuh pada esok hari tampaknya dilakukan oleh beberapa pasangan di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Salah satu penyanyi lokal, Maruli Tampubolon, tampak juga memberikan makna bahwa Hari Valentine tak cuma sekedar hari kasih sayang tapi juga sebagai bentuk dari perbahan sikap hidup.

Simak, Penyanyi Ganteng Ini Punya Pandangan Tersendiri Tentang Hari Valentine

Seperti saat berbicara kepada wartawan, Jumat (12/2/2016), Marulli Tampubolon mengatakan bahwa Valentine adalah jika misalnya kita bisa memberikan kasih saynga, harapa, dan inspirasi kepada diri sendiri yang pada akhirnya orang lain bisa melihat bahwa kita menjadi lebih baik.

Selain itu, Maruli juga menambahka bahwa valentine juga bisa menginspirasi kita untuk berbuat kepada lingkungan rumah dan sekitarnya untuk bisa menjadi contoh yang baik. Suami dari Paramita Soedajo ini menyatakan bahwa sebaiknya kita memperbaiki diri agar lebih baik entah kepada pasangan, orang tua, atau lainnya.

Terkait valentine tahun ini, Maruli pun juga telah menyiapkan kado spesial untuk istri tercintanya, meski dirinya enggan untuk memberitahukannya kepada media apa hadiah yang akan diberikannya kepada Paramita. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*