Home > Ragam Berita > Nasional > Danpomdam Jaya Bakal Menindak Jika Ada Oknum TNI Yang Bekingi Kalijodo

Danpomdam Jaya Bakal Menindak Jika Ada Oknum TNI Yang Bekingi Kalijodo

Jakarta – Kodam Jaya akan membantu Pemprov DKI untuk menertibkan kawasan lokalisasi Kalijodo. Apabila ada oknum TNI yang ternyata membacking Kalijodo, tindakan tegas juga akan diberlakukan.

Danpomdam Jaya Bakal Menindak Jika Ada Oknum TNI Yang Bekingi Kalijodo

“Kalau ada oknum di sana dan buat resah, dan ada laporan ke kita, kita pasti tindak,” ungkap Komandan Polisi Militer Kolonel Cpm Hendi Hendra saat dikonfirmasi (Jumat, 12/2/2016).

Sejauh ini, Pomdam Jaya disebut Hendi juga telah melakukan pemantauan di lokalisasi yang masuk dalam wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara tersebut. Namun karena belum pernah ada laporan masuk terkait oknum TNI, Pomdam Jaya belum akan melakukan penindakan.

“Ada kita monitor, tapi tidak pernah ada laporan. Kalau ada pasti kita tindak. Pasti kita akan bergerak,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Jakarta – Apapun hasil dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Calon wakil gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis