Home > Olahraga > Bola > MU Kalah, Van Gaal Pesimis MU Bisa Empat Besar

MU Kalah, Van Gaal Pesimis MU Bisa Empat Besar

Sunderland – Manchester United kembali kekalahan pada lanjutan Liga Inggris setelah mereka tertunduk 2-1 kala bertandang ke Stadium Of Light untuk menghadapi tuan rumah Sunderland. Dengan hasil ini, MU memang masih ebrada di peringkat kelima klasemen, namun jarak mereka yang empat poin di belakang Man City masih bisa bertambah engingat City baru akan bermain esok hari.

MU Kalah, Van Gaal Pesimis MU Bisa Empat Besar

Atas hasil ini pula pelatih MU Louis Van Gaal pun kecewa berat. Seperti yang dilansir BT Sport, Sabtu (13/2/2016), Van Gaal mengatakan bahwa untuk berada di posisi empat besar akan sangat sulit bagi MU karena tim sudah kehilangan lima poin yakni saat melawan Chelsea dan Sunderland hari ini. Van Gaal pun semakin pesimis dan kini dirinya semakin teranam posisinya sebagai pelatih.

Semenjak ditangani oleh Van Gaal, MU memang bermain angin-anginan dan tak konsisten. Kekalahan seakan bukan menjadi hal yang asing bagi MU di musim ini dan oleh karena itulah Rooney dkk masih kesulitan untuk dapat merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris musim ini. (Rini masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...