Home > Olahraga > Bola > Hasil Juventus vs Napoli 1-0, Liga Italia Serie A Minggu 14 Februari 2016

Hasil Juventus vs Napoli 1-0, Liga Italia Serie A Minggu 14 Februari 2016

Turin – Liga Italia pada hari Minggu 14 februari 2016 menghadirkan partai super big match setelah Juventus menghadapi Napoli di Juventu Stadium. Laga yang telah dinanti-nantikan para penggila Serie A itu akhirnya mampu diemnangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0 lewat gol tunggal dari Zaza.

Hasil Juventus vs Napoli 1-0, Liga Italia Serie A Minggu 14 Februari 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada 45 menit babak pertama laga kedua tim ini berjalan dengan tempo sedang. Baik Juventus ataupun Napoli tampak lebih berhati-hati dan tak ingin kecolongan. Tak banyak peluang emas yang tercipta di babak pertama ini hingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Juventus tampaknya lebih berani untuk melancarkan serangan. Namun, Napoli pu tak mau kalah dan kerap merepotkan lini belakang dari Juve yang digalang oleh Bonucci cs. Tim tamu pun tampak mendominasi permainan dan penguasaan bola. Namun, tampaknya hari ini bukanlah hari keberuntungan bagi Napoli setelah serangan sesekali dari Juventus sukses menggetarkan gawang dari Reina melalui kaki kiri dari Zaza di menit ke 88. Gol itu pun menajdi satu-astunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan skor akhir tetap 1-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...