Home > Olahraga > Bola > Hasil Juventus vs Napoli 1-0, Liga Italia Serie A Minggu 14 Februari 2016

Hasil Juventus vs Napoli 1-0, Liga Italia Serie A Minggu 14 Februari 2016

Turin – Liga Italia pada hari Minggu 14 februari 2016 menghadirkan partai super big match setelah Juventus menghadapi Napoli di Juventu Stadium. Laga yang telah dinanti-nantikan para penggila Serie A itu akhirnya mampu diemnangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0 lewat gol tunggal dari Zaza.

Hasil Juventus vs Napoli 1-0, Liga Italia Serie A Minggu 14 Februari 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada 45 menit babak pertama laga kedua tim ini berjalan dengan tempo sedang. Baik Juventus ataupun Napoli tampak lebih berhati-hati dan tak ingin kecolongan. Tak banyak peluang emas yang tercipta di babak pertama ini hingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Juventus tampaknya lebih berani untuk melancarkan serangan. Namun, Napoli pu tak mau kalah dan kerap merepotkan lini belakang dari Juve yang digalang oleh Bonucci cs. Tim tamu pun tampak mendominasi permainan dan penguasaan bola. Namun, tampaknya hari ini bukanlah hari keberuntungan bagi Napoli setelah serangan sesekali dari Juventus sukses menggetarkan gawang dari Reina melalui kaki kiri dari Zaza di menit ke 88. Gol itu pun menajdi satu-astunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan skor akhir tetap 1-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Manchester – Sergio Romero menegaskan jika dirinya akan bekerja keras demi bisa menjadi penjaga gawang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis