Home > Olahraga > Bola > Pelatih Chelsea Yakin Bisa Singkirkan PSG

Pelatih Chelsea Yakin Bisa Singkirkan PSG

London – Pelatih Chelsea Guus HIddink, tampak yakin saat tim asuhnya menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada lanjutan Liga Champions tengah pekan depan. Kemenangan besar saat lawan Newcastle United serta belum terkalahkannya Chelsea di tangan Hiddink tampaknya membuat mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat ini.

Pelatih Chelsea Yakin Bisa Singkirkan PSG

Paris Saint Germain sendiri bukanlah tim sembarangan musim ini karena mereka mampu tak terkalahkan di Liga Perancis musim ini. Pada ajang Champions pun Ibrahimovich dkk hanya kalah sekali oleh Real Madrid. Oleh karena itu, meski menghadapi lawan yang berat, peluang dari Chelsea masih fifty-fifty dengan PSG.

Sepeerti yang dilansir Talksport, Sabtu (13/2/2016), Hiddink mengatakan bahwa pertadningan di Liga Champions melawan PSG bakal menjadi laga sulit mengingat PSG saat ini memiliki statistik yang sanagt baik di Liga Perancis musim ini dan tak terkalahkan sejak bulan Agstus tahun lalu. Hiddink menambahkan bahwa kemenangan melawan Newcastle telah memberikan kepercayaan diri kepada tim dan oleh karena itulah Chelsea akan pergi ke Paris dan akan bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi layaknya yang ditunjukkan saat melawan Newcastle. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...