Home > Olahraga > Bola > Cedera, Darmian Akan Absen Bela MU

Cedera, Darmian Akan Absen Bela MU

Manchester – Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan itu rasanya pas untuk mengondisikan posisi dari Macnhester United setelah mereka kalah 2-1 atas tuan rumah Sunderland yang saat ini merupakan tim di zona degradasi. Tak cuma kalah, MU pun harus kehilangan salah satu bek andalannya Matteo Darmian karena mengalami cedera bahu.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan itu rasanya pas untuk mengondisikan posisi dari Macnhester United

Pada saat laga mwlawan Sunderland, Darmian harus ditarik keluar di menit 37 oleh Donald Love akibat cedera dislokasi bahu yang dialaminya. Tentunya hal ini akan merugikan Manchester United karena mereka juga telah kehilangan Luke Shaw sejak awal musim.

Seperti yang dilansir standart, Sabtu (13/2/2016), Van Gaal mengatakan bahwa sangat disayangkan arena Darmian mendapatkan cedera dislokasi bahu dan membuat pemain asal Italia itu harus absen selama beberapa minggu. Mantan pelatih Barcelona ini menambahkan bahwa hal ini membuat masalah bagi MU karena sudah tak memiliki bek sayap handal lagi.

Selain Darmian, beberapa pemain MU yang lain seperti Valencia, Rojo, dan Phil Jones pun juga harus absen. Tentunya hal ini akan membuat pusing Van Gaal terutama beberapa hasil buruk yang didapatnya bersama MU juga mengancam masa sepannya di Old Trafford. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...