Home > Hiburan > Gosip > Ada Apa Ini ? Mata Ruben Onsu Mengarah Ke Dada Jessica

Ada Apa Ini ? Mata Ruben Onsu Mengarah Ke Dada Jessica

Jakarta – Belum lama ini Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto yang mengundang kontroversi di akun Instagram-nya. Pasalnya foto hitam-putih tersebut dapat membuat salah paham orang yang melihatnya lho.

Ada Apa Ini ? Mata Ruben Onsu Mengarah Ke Dada Jessica

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), foto yang diunggah lewat akun @jedarcantik itu memang menuai banyak komentar dari netizen.

Ada Apa Ini ? Mata Ruben Onsu Mengarah Ke Dada Jessica

Dalam foto tersebut terlihat Jessica Iskandar sedang menunjukkan tulisan yang ada di bajunya, namun Ruben Onsu yang melihat tulisan tersebut justru terlihat seolah sedang mempelototi dada Jessica. Waduh, kok bisa ya?

Sementara Ayu Ting Ting yang berdiri di sebelah Jessica tampak melihat dengan wajah cemberut. Namun yang jadi fokus netizen justru pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting, yang seolah tidak mengenakan celana. Mungkin karena foto dibuat hitam-putih ya.


Baca juga:

Tatjana Saphira Mengaku Baru Pertama Ini Mendapat Peran Emosional

Natasha Wilona Belum Tahu Ingin Membuat Acara Apa Saat Valentine

Setelah menuai kontroversi dan komentar yang mulai merembet kemana-mana, akhirnya Jessica Iskandar memilih untuk menghapus foto tersebut dari akun Instagram-nya. Wah, bukannya hal tersebut justru membuat netizen makin berpikir macam-macam ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis