Jakarta – Setelah mendapat banyak pertanyaan seputar agama yang dianut, akhirnya chef cantik Farah Quinn memberikan jawaban.

Ditanya Tentang Agamanya, Farah Quinn Menjawab Dengan Sebuah Video Di Instagram

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram @farahquinnofficial, Minggu (14/2/2016), Farah Quinn mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya, buah hati tercintanya Armand, dan Carson adalah keluarga muslim.

Banyak yang penasaran dengan agama kita dan percampuran budaya dikeluargaku. That's my little bear Armand mengimami shalat Maghrib dengan Daddy ⭐️??

A video posted by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

“Banyak yang penasaran dengan agama kita dan percampuran budaya dikeluargaku. That’s my little bear Armand mengimami shalat Maghrib dengan Daddy,” tulis Farah di bagian caption video yang diunggahnya pada Jumat (12/2) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat keluarga kecil ini sedang menjalankan ibadah solat magrib berjamaah. Hebatnya si kecil Armand menjadi imam lho.


Baca juga:

Zayn Malik Ubah Warna Rambut Menjadi Pink Jelang Valentine

Rakhi Sawant, Artis India yang Mendapat Julukan Ratu Kontroversi

Sontak saja video ini mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji si kecil Armand yang sudah bisa menjadi imam. Menurut kalian bagaimana nih? (Rani Soraya – www.harianindo.com)