Home > Ragam Berita > Nasional > Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Gelar Spanduk Bertuliskan Valentine Day Haram

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Gelar Spanduk Bertuliskan Valentine Day Haram

Blitar – Sejumlah massa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) mengadakan sebuah aksi demonstrasi untuk menolak perayaan Hari Valentine. Aksi tersebut digelar di depan kantor DPRD Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (13/02/2016).
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Gelar Spanduk Bertuliskan Valentine Day Haram
Seperti banyak aksi anti-Valentine’s Day lainnya, IPNU juga menyerukan kepada seluruh umat Islam, terutama kalangan pemuda, untuk tidak ikut-ikutan merayakan Hari Kasih Sayang buatan kebudayaan Barat itu. Dengan membentangkan spanduk besar bertuliskan “Valentine Day Haram”, mereka mengingatkan kepada masyarakat bahwa perayaan hari “spesial” yang jatuh pada 14 Februari itu bukan merupakan ajaran dan warisan budaya Indonesia.

Sebagian kalangan di Indonesia memang menilai bahwa Hari Valentine merupakan ajang bagi para pemuda untuk saling melampiaskan hawa nafsu kepada pacar atau kekasihnya dengan mengatasnamakan kasih sayang. Hari yang sebenarnya membawa pesan positif itu justru berubah menjadi ajang perzinahan yang tentunya sangat merusak mental anak muda Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Siap Tunjukkan 200 Bukti Dalam Sidang Setyo Novanto

KPK Siap Tunjukkan 200 Bukti Dalam Sidang Setyo Novanto

Jakarta – KPK memutuskan untuk membawa bukti-bukti pada sidang praperadilan lanjutan kasus dugaan korupsi pengadaan ...