Home > Olahraga > Bola > Suarez Merasa Lebih Nyaman Berseragam Barcelona Dibanding Klub Lamanya

Suarez Merasa Lebih Nyaman Berseragam Barcelona Dibanding Klub Lamanya

Barcelona – Bomber Barcelona, Luis Suarez, mengaku lebih betah bermain bersama Barcelona ketimbang bersama Liverpool atau Ajax. Hal tersebut, terutama sekali disebabkan oleh besarnya tanggung jawab yang harus dipikul oleh Suarez ketika bermain bersama Liverpool dan Ajax. Hal ini ternyata membuatnya cukup stres dan tertekan.
Suarez Merasa Lebih Nyaman Berseragam Barcelona Dibanding Klub Lamanya
“Saya harus katakan saya lebih menikmati diri saya di sini. Saya tidak merasa punya tanggung jawab sebesar yang saya punya di tim lain. Saya merasa, terkadang di Ajax dan Liverpool, tanggung jawab itu dibebankan pada saya” tutur Suarez, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Minggu (14/2/2016).

Adapun sebelum bergabung bersama El Barca pada awal musim 214-2015 lalu, Suarez memang pernah membangun karirnya di Ajax dan Liverpool. Di dua klub tersebut, Suarez kerap dijadikan sebagai ujung tombak penyerangan.

Meski karirnya bersama The Reds diwarnai berbagai aksi kontroversial, Suarez tetap menjadi favorit dari suporter Liverpool. Oleh karena itu, kepindahan pemain Uruguay tersebut ke Barcelona sempat membuat fans Liverpool menjadi begitu terpukul.

“Saya sangat menikmati masa-masa di Liverpool. Tetapi di saat bersamaan, saya merasa ada tanggung jawab besar,” tandas Suarez lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis