Home > Teknologi > Games > Skarlet, Karakter Cantik Namun Juga Kejam Di Mortal Kombat

Skarlet, Karakter Cantik Namun Juga Kejam Di Mortal Kombat

Jakarta – Sosok antagonis biasanya sih dihadirkan dengan bentuk yang seram, berupa sosok pria kejam dengan wajah bengis. Tapi tidak semua tokoh antagonis seperti itu lho, coba deh perhatikan dalam sebuah game pasti ada sosok antagonis yang hadir dengan wujud karakter cantik.

Skarlet, Karakter Cantik Namun Juga Kejam Di Mortal Kombat

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), terkadang sosok antagonis berbentuk karakter perempuan cantik akan lebih menakutkan. Sebab kalian jadi tidak tega untuk menebasnya, hehe benar tidak? Karena biasanya sih, karakter antagonis perempuan dalam game hadir dengan desain yang begitu ‘memanjakan mata’.

Salah satu karakter antagonis perempuan paling keren bisa jadi cocok disematkan pada sosok Skarlet yang hadir dalam game Mortal Kombat. Jika kalian penggemar game fighting, khususnya Mortal Kombat, pastinya tahu dong dengan Skarlet, sosok antagonis ninja perempuan.


Baca juga:

Pengguna Twitter Di Indonesia Turun 10 Persen Dalam 2 Tahun Terakhir

Square Enix Rilis Final Fantasy IX Versi Mobile

Skarlet memang keren, selain berpenampilan seksi, ninja perempuan ini tak segan menebas musuhnya dengan aksi bengis dan kejam, apalagi diceritakan darah merupakan sumber kekuatan karakter seksi ini. Tentu kalian ingat dong dengan ‘Fatality’ mandi darah yang sudah menjadi ciri khas Skarlet? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Jakarta – Anda salah seorang user MacBook Pro yang bingung game yang dapat dimainkan? Tenang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis