Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Astaga, Restoran di Swiss Sajikan Menu Daging Kucing dan Anjing

Astaga, Restoran di Swiss Sajikan Menu Daging Kucing dan Anjing

Jakarta – Awal tahun 2016 ini netizen dibuat heboh oleh sebuah restoran di Swiss yang menyajikan menu dari daging kucing dan anjing. Restoran bernama La Table Suisse ini dipimpin oleh seorang koki bernama Moritz Brunner dan kehebohan ini dimulai setelah PETA mengunggah video terkait situs ini di fanpage Facebook mereka.

Astaga, Restoran di Swiss Sajikan Menu Daging Kucing dan Anjing

(Foto: Roasted Cat / Katzenbraten)

Seperti dilansir dari Metro, Minggu (14/2/2016), tayangan dalam bahasa Inggris itu menunjukkan Brunner dan aktivitas kesehariannya. Mulai dari mencari bahan masakan, hingga menggantung sesuatu di dapur yang tampak seperti daging kucing.

“Di Swiss makan daging kucing atau anjing itu legal, selama hewan ini adalah milik Anda. Kami restoran pertama di Eropa yang secara legal menyajikan daging tradisional ini,” ungkap Brunner dalam video yang diunggah di YouTube tersebut.

Sayangnya tidak ada nomor telepon ataupun alamat yang bisa dihubungi. Jika Anda tertarik, bisa langsung mengirim reservasi pada situs latablesuisse.com. Nanti akan ada balasan berupa konfirmasi dari pihak restoran.

Video ini menimbulkan beragam reaksi. Ada yang menyebut video ini dapat merugikan Swiss karena menimbulkan pandangan buruk. Ada pula yang kontra dengan mengecam dan membuat petisi untuk menutup restoran tersebut. Bagaimana pendapat Anda? (Rani Soraya – hariaindo.com)

x

Check Also

Resep : Begini Cara Mudah Membuat Ayam Teriyaki Spesial Ala Restoran Jepang

Resep : Begini Cara Mudah Membuat Ayam Teriyaki Spesial Ala Restoran Jepang

Jakarta – Salah satu makanan ayam teriyaki memang seringkali kita jumpai di restoran Jepang. Ayam ...