Home > Ragam Berita > Nasional > Ditanya Tentang Hari Valentine, Begini Jawaban Ahok

Ditanya Tentang Hari Valentine, Begini Jawaban Ahok

Jakarta – Ketika ditanya soal Hari Valentine, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bahwa dirinya tidak pernah memikirkan hal tersebut. Pasalnya, ia memang bukan tipe pria romantis yang suka merayakan momen-momen semacam Valentine dengan pacar yang kemudian menjadi istrinya, Veronica Tan.
Ditanya Tentang Hari Valentine, Begini Jawaban Ahok
Selama 19 tahun membina rumah tangga dengan Veronica Tan, Ahok juga mengaku tidak pernah memberikan kejutan-kejutan atau pun menciptakan momen romantis bersama pasangan hidupnya itu. Oleh karena itu, sama dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak ada yang spesial dalam Hari valentine 2016 ini.

“Aku mah bukan laki-laki rokok makan gratis alias romantis,” ujar Ahok seraya tersenyum di Balai Kota, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Menurut Ahok, meski dirinya bukan tipe pria romantis, ia selalu mengedepankan quality time untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya selama ini.

Tidak ada resep. Hanya kalau lagi berdua ya fokus bicarakan keluarga dan anak-anak. Tidak bicarakan orang lain dan pekerjaan,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...