Home > Hiburan > Film > Sinetron Catatan Hati Seorang Gadis akan Pasang Stefan William sebagai Bintang Utama ?

Sinetron Catatan Hati Seorang Gadis akan Pasang Stefan William sebagai Bintang Utama ?

Jakarta – Nama Stefan William memang semakin melejit setelah dirinya membintangi sinetron “Anak Jalanan”. Meski sebelumnya sudah pernah bermain di sinetron “Arti Sahabat”, dan juga sempat membintangi beberapa film, tak bisa dipungkiri bahwa Anak Jalanan merupakan tayangan yang paling berjasa mendongrak popularitas aktor tampan itu.
Sinetron Catatan Hati Seorang Gadis akan Pasang Stefan William sebagai Bintang Utama ?
Dan tampaknya, Stefan tidak hanya ingin berkutat pada sinetron bertema balap motor tersebut. Ia dikabarkan telah menerima satu tawaran lagi untuk bermain di sinetron “Catatan Hati Seorang Gadis”, yang bakal ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI.

Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (14/2/2016), menjelang perilisannya, akun Instagram @catatanhatiseoranggadis telah merilis sebuah teaser video. Teaser ini lantas memicu kekhawatiran dari fans Anak Jalanan.

Coming soon at RCTI ☺

A photo posted by CHSG RCTI (@catatanhatiseoranggadis) on

Para fans Anak Jalanan khawatir bahwa sinetron “Catatan Hati Seorang Gadis” bakal mengganggu eksistensi dan kesuksesan dari Anak Jalanan, yang selama ini memang selalu menduduki rating teratas sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di Indonesia. Mereka juga khawatir bahwa Stefan bakal hengkang dari Anak Jalanan untuk lebih fokus membintangi Catatan Hati Seorang Gadis.

Sampai berita ini dipublikasikan, memang belum ada informasi lanjutan tentang sinetron Catatan Hati Seorang Gadis, terutama soal keterlibatan Stefan William di sinetron tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...