Home > Hiburan > Film > Benarkah Untuk Tiap Episode Sinetron, Aliando Syarief Dibayar Ratusan Juta ?

Benarkah Untuk Tiap Episode Sinetron, Aliando Syarief Dibayar Ratusan Juta ?

Jakarta – Nama Aliando Syarief melejit usai membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Ia pun dikabarkan menjadi salah satu pesinetron dengan bayaran paling mahal di negeri ini.

Benarkah Untuk Tiap Episode Sinetron, Aliando Syarief Dibayar Ratusan Juta ?

Aliando disebut-sebut memiliki bayaran fantastis hingga mencapai ratusan juta rupiah untuk setiap satu episode GGS.

“Nggak lah (termahal). Amin, amin, amin (ratusan juta). Nggak lah kalau satu episode sampai segitu, sudah kaya banget, bisa beli Ferari gue,” ungkap Aliando (Minggu, 14/2/2016).

Aliando menambahkan, ia juga tidak peduli jika orang lain berpendapat apa dan siapa dirinya. Namun Aliando hanya ingin berkarya dan menghasilkan sesuatu yang baik dan positif. Ia bahkan senang atas kesuksesan serta pencapaiannya tersebut. Menurutnya, itu semua berkat dukungan dari para fansnya.

“Gue nggak tahu orang anggap gue seperti apa, gue ya gue, Ali di sini pengen berkarya total dengan sikap sederhana. Seneng banget bisa dikenal lewat sinetron yang fenomenal. Bersyukur pastinya, juga dengan adanya dukungan fans,” tambah pria berumur 19 tahun tersebut.

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis