Home > Ragam Berita > Nasional > Terungkap, Ahok Ternyata Terpikat Dengan Kaki Montok Veronica

Terungkap, Ahok Ternyata Terpikat Dengan Kaki Montok Veronica

Jakarta – Sehari-hari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dan suka ceplas-ceplos mengutarakan pendapatnya. Namun Ahok ternyata punya sisi hati yang lembut, yakni ketika bercerita tentang kisah asmaranya dengan istri tercinta, Veronica Tan.

Terungkap, Ahok Ternyata Terpikat Dengan Kaki Montok Veronica

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), dengan wajah yang berseri Ahok menceritakan awal mula pertemuan dengan teman hidupnya tersebut. Lucunya, Ahok berujar bahwa pertemuan keduanya diawali dengan ketidaksengajaan.

“Awalnya pertama ketemu di gereja. Saya enggak sengaja injek kakinya. Jadi ini bukan dari mata turun ke hati, tapi dari kaki naik ke hati,” ungkap Ahok disambut tawa.

Adalah Gereja Kristus Yesus yang terletak di Pluit, Jakarta Utara, menjadi saksi awal berjumpanya Ahok dan Veronica di tahun 1994. Berawal dari sebuah injakan kaki Ahok, perlahan tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka.

Saat awal perjumpaan tersebut, Ahok telah bekerja sementara Veronica yang usianya terpaut sembilan tahun baru mulai kuliah.

“Pertama yang bikin jatuh cinta itu cukup lihat kaki. Kalau kakinya montok, berarti pribadinya kokoh. Itu saja cukup,” ujar Ahok.

Baik Ahok dan Veronica memang dikenal aktif di gereja. Saat awal berjumpa, Ahok menjadi Ketua Majelis Gereja, sementara Veronica juga mengikuti pelayanan di gereja tersebut dengan bermain piano dan bernyanyi.


Baca juga:

Permainan Piano Veronica Saat Itu Ternyata Mampu Mengalihkan Dunia Ahok

Pertama Kali Bertemu Di Gereja, Ahok Akhirnya Kesengsem Dengan Veronica

Akhirnya Ahok dan Veronica mengikat janji suci pada 6 September 1997 dan kini pernikahan tersebut dikaruniai tiga buah hati. Langgeng terus ya Pak Ahok dan Bu Vero. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis