Home > Hiburan > Film > Seren Sirince, Artis Cantik Turki yang Bintangi Drama Status Palsu

Seren Sirince, Artis Cantik Turki yang Bintangi Drama Status Palsu

Jakarta – Sukses menghadirkan serial drama Elif, SCTV kembali akan mengimpor serial Turki lainnya yang berjudul “Status Palsu”. Serial ini akan mulai tayang pada Senin (15/2/2016) besok pada pukul 14.00 WIB.
Seren Sirince, Artis Cantik Turki yang Bintangi Drama Status Palsu
Dari pengamatan Harian Indo, Minggu (14/2/2016), serial drama Turki yang berjudul asli “İlişki Durumu: Karışık” ini akan dibintangi oleh sederet artis papan atas Turki, seperti Serene Sirince, Berk Okay dan Pamir Pekin.

Untuk garis besar kisahnya, Status Palsu akan mengisahkan tentang perjalanan hidup karakter Aysegul (diperankan oleh Serene Sirince). Aysegul merupakan seorang gadis polos yatim piatu yang tinggal seorang diri di rumahnya. Konflik di dalam drama ini bermula ketika rumah Aysegul harus berpindah tangan menjadi milik aktor tampan bernama Can (diperankan oleh Berk Okay). Semua itu terjadi karena Aysegul mengalami masalah keuangan sehingga mengharuskannya membayar menggunakan rumahnya tadi.

Untuk bisa menebus rumah itu, Aysegul harus bekerja sebagai asisten rumah tangga Can. Kehadiran Aysegul, yang memiliki penampilan cukup menarik ini, kemudian dimanfaatkan Can untuk membuat tokoh wanita lain, Elif (diperankan oleh Pamir Pekin), cemburu. Caranya, mereka mendeklarasikan “status palsu” sehingga Elif berpikiran bahwa Aysegul adalah pasangan Can.

Keisengan Can ini kemudian terendus oleh media Turki (yang tentunya fiktif). Dari sini, kepelikan masalah pun menghampiri Aysegul dan Can. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis