Home > Hiburan > Gosip > Setelah Nikita Mirzani, Ayu Azhari Juga Menjatuhkan Pilihannya pada Ahok

Setelah Nikita Mirzani, Ayu Azhari Juga Menjatuhkan Pilihannya pada Ahok

Jakarta – Ayu Azhari telah mendengar kabar bahwa musisi Ahmad Dhani akan mencalonkan dirinya dalam Pilgub 2017 sebagai penantang dari Gubernur DKI Jakarta incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun demikian, meski sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Ayu tidak lantas menjatuhkan pilihannya kepada Dhani.
Setelah Nikita Mirzani, Ayu Azhari Juga Menjatuhkan Pilihannya pada Ahok
Ayu menyatakan masih perlu mempelajari lebih lanjut bagaimana track record Dhani di dunia politik, dan apa saja kontribusi musisi tersebut terhadap kebaikan warga Jakarta.

“Lihat perkembangannya nanti, kalau bikin lagu memang dia (Dhani) bagus. Buat aku dia punya hak yang sama dalam politik,” terang Ayu ketika wartawan menjumpainya di kawasan Senayan, Jakarta.

Saat ini, pilihan Ayu memang masih jatuh kepada Ahok sebagai pemimpin Jakarta yang memang telah menunjukkan kinerja yang cukup impresif.

“Aku sih dukung dulu yang sekarang lagi berjalan, Ahok kita dukung agar kerjanya bagus. Kalau calon (Gubernur) lain kan kita belum lihat. Ahok sih konsisten,” lanjutnya.

Namun demikian, Ayu tetap akan membuka diri untuk menilai siapakah calon gubernur yang pas untuk memimpin Ibukota, bisa saja tetap Ahok, ataupun ada calon lainnya.

“Kita lihat saja nanti gimana, Gubernur sekarang kerjanya gimana, banyak calon lain yang bagus dan Gubernur sekarang juga cukup bagus,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Nagita Slavina Memiliki Berderet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Wah, Nagita Slavina Memiliki Sederet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina biasanya sosok yang tertutup dan glamor. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis