Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto Saat Ratusan Aparat Gabungan Masuk ke Kawasan Kalijodo

Inilah Foto Saat Ratusan Aparat Gabungan Masuk ke Kawasan Kalijodo

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ternyata sangat serius untuk mewujudkan rencana penggusuran kawasan lokalisasi Kalijodo. Update terbaru mengatakan bahwa pihak pemerintah telah melakukan sosialisasi rencana penggusuran itu ke wilayah legendaris tersebut.
Inilah Foto Saat Ratusan Aparat Gabungan Masuk ke Kawasan Kalijodo
Ada yang unik dari kegiatan sosialisasi yang berlangsung pada Minggu (14/2/2016) siang tersebut. Ratusan personil gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi, dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) tampak “membanjiri” kawasan Kalijodo untuk mengamankan perwakilan Pemkot Jakarta Utara memberikan surat edaran dan sosialisasi penggusuran kepada tokoh-tokoh masyarakat di sana.

Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (14/2/2016), tampak pula Kapolsek Penjaringan, AKBP Ruddi Setiawan, dan Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi di lokasi yang sejatinya cukup “angker” dengan premanisme tersebut.

Jalanan di kawasan Kalijodo pun nampak begitu penuh sesak dengan kehadiran ratusan personil gabungan tadi. Hal ini sudah barang tentu memancing perhatian warga setempat dan juga warga lainnya yang sekedar melintas.

Selain diserahkan secara resmi kepada ketua RT dan RW, surat edaran penggusuran itu juga ditempelkan di sejumlah rumah hiburan yang banyak berjejer di sekitar kawasan prostitusi dan hiburan malam itu.
Inilah Foto Saat Ratusan Aparat Gabungan Masuk ke Kawasan Kalijodo
(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis