Home > Teknologi > Internet > Ulcok, Bocah Jenius yang Dikeluarkan Sekolah Karena Menyebut Gurunya Bodoh

Ulcok, Bocah Jenius yang Dikeluarkan Sekolah Karena Menyebut Gurunya Bodoh

Jakarta – Belum lama ini, seorang pemuda dari Makassar yang bernama Ulcok (Ulla Commok) menjadi pembicaraan di kalangan netizen. Pasalnya, Ulcok muncul dalam sebuah video pendek yang menunjukkan bagaimana “kecanggihan” otaknya dalam menyelesaikan operasi hitungan yang cukup rumit dalam waktu yang sangat cepat.
Ulcok, Bocah Jenius yang Dikeluarkan Sekolah Karena Menyebut Gurunya Bodoh
Dari pengamatan Harian Indo, Minggu (14/2/2016), dalam video itu, seorang pria yang berada di balik kamera memberikan soal perkalian yang cukup panjang kepada Ulcok. Soal tersebut adalah 478 dikali 25. Tanpa kalkulator, Ulcok bisa menjawab dengan tepat hasil perhitungan tersebut, yakni 11.950.

Dari video yang terunggah di Facebook tersebut, Ulcok kemudian mengungkapkan bahwa dirinya putus sekolah ketika masih duduk di bangku kelas 2 SD. Ia mengaku dikeluarkan dari sekolahnya itu karena menyebut gurunya “bodoh”.

Hal itu dilakukan Ulcok setelah melontarkan protes kepada sang guru yang hanya mengajarkan pelajaran matematika yang itu-itu saja dan membuat Ulcok bosan. Dan ketika “beradu kepintaran” dengan sang guru, Ulcok ternyata berhasil menang dan secara spontan mengeluarkan kata-kata tak sopan tadi.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:

Bondeng menghitung

Posted by SYahran AR Syahran AR on Friday, February 12, 2016

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Jakarta – Pada hari senin (11/09/2017) pagi terjadi sebuah peristiwa yang menghebohkan baik di dunia ...