Home > Hiburan > Film > Drama Turki Status Palsu Akan Tayang Perdana di SCTV Senin Besok

Drama Turki Status Palsu Akan Tayang Perdana di SCTV Senin Besok

Jakarta – SCTV tampaknya ingin mengulang kesuksesan penayangan drama Turki Elif dengan kembali menyiapkan sebuah serial drama Turki berjudul ‘Status Palsu’. Kabarnya serial drama yang di negara asalnya bernama “İlişki Durumu Karışık” ini akan mulai ditayangkan SCTV pada Senin (15/2) esok pukul 14.00 WIB.

Drama Turki Status Palsu Akan Tayang Perdana di SCTV Senin Besok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), serial drama ‘Status Palsu’ ini tergolong sukses di negara asalnya dengan diramaikan oleh sederet bintang seperti Serene Sirince, Pamir Pekin dan Berk Okay.

Kisahnya menceritakan kehidupan gadis yatim piatu bernama Aysegul (Serene Sirince) yang hidup seorang diri. Konflik bermula saat Aysegul merelakan rumahnya ke tangan Can (Berk Okay). Aysegul lantas menjadi asisten rumah tangga di rumah Can untuk menebus sisa hutang. Namun Can juga memanfaatkan Aysegul untuk membuat Elif (Pamir Pekin) cemburu.


Baca juga:

Setelah Nikita Mirzani, Ayu Azhari Juga Menjatuhkan Pilihannya pada Ahok

Seren Sirince, Artis Cantik Turki yang Bintangi Drama Status Palsu

Mulailah konflik cinta segitiga di antara Aysegul, Can, dan Elif. Penasaran dengan ceritanya? Jangan lupa tonton ‘Status Palsu’ mulai Senin (15/2) pukul 14.00 WIB. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis