Home > Hiburan > Gosip > Jarang Tampil, Anisa Rahma Pastikan Trio MILOVA Tetap Eksis

Jarang Tampil, Anisa Rahma Pastikan Trio MILOVA Tetap Eksis

Jakarta – Milova, trio vokal yang digawangi oleh Anisa Rahma dan dua orang kakaknya (Adinda Purnama dan Raisa Fatma) dikabarkan bubar setelah lama tak terlihat tampil bersama, baik di acara televisi maupun acara off air.

Jarang Tampil, Anisa Rahma Pastikan Trio MILOVA Tetap Eksis

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), kabar tersebut diperkuat dengan masing-masing personel yang makin disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Anisa Rahma makin sibuk dengan kuliah dan aktif bermain film, Adinda dikabarkan melanjutkan kuliah di Jakarta, sementara Raisa sibuk dengan dunianya.

Meski begitu kabar bubarnya Milova buru-buru ditepis oleh Anisa Rahma. Mantan personel Cherrybelle itu menegaskan bahwa Milova tetap eksis meski memang makin jarang tampil di atas panggung.

“Milova enggak bubar kok. Kalau ada tawaran ya manggung. Walau mungkin enggak bisa lengkap bertiga, kami tetap nyanyi,” ungkap gadis berusia 25 tahun ini.


Baca juga:

Setelah Nikita Mirzani, Ayu Azhari Juga Menjatuhkan Pilihannya pada Ahok

Seren Sirince, Artis Cantik Turki yang Bintangi Drama Status Palsu

Hingga saat ini Milova memang baru merilis sebuah debut single berjudul ‘Harusnya Ada Kamu’, namun kabarnya ada sebuah perusahaan label rekaman yang berminat untuk memproduseri Milova kedepannya.

“Ada tawaran dari label yang ingin ambil Milova. Tapi karena permintaan label yang mewajibkan aktivitas full di Jakarta, akhirnya ditolak dulu. Soalnya aku masih harus kuliah di Bandung, jadi enggak bisa,” pungkas Anisa Rahma. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. ...