Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Yang Dilihat Oleh Wagub DKI Saat Menyusuri Kawasan Kalijodo

Inilah Yang Dilihat Oleh Wagub DKI Saat Menyusuri Kawasan Kalijodo

Jakarta – Kawasan Kalijodo yang akhir-akhir ini ramai diberitakan media tampaknya turut membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saifullah angkat bicara. Pasangan Ahok ini mengaku pernah mengunjungi Kalijodo beberapa tahun yang lalu dan memberikan kesannya selama berada di kawasan merah itu.

Inilah Yang Dilihat Oleh Wagub DKI Saat Menyusuri Kawasan Kalijodo

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (14/2/2016), Djarot mengatakan bahwa diriya sudah pernah untuk masuk ke Kalijodo. Djarot pun menyatakan bahwa dirinya bertanya kepada para warga di sana dan kebanyakan para PSK disana berasal dari daerah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Banten.

Selain itu, Djarot pun memaparkan bahwa banyak warga disana yang tidak memiliki KTP Jakarta, dan beberapa diantaranya bahkan tak punya KTP ataupun KTP yang sudah kadaluarsa. Lelaki kalem ini menuturkan bahwa Pemprov DKI Jakarta ingin untuk lebih mengupayakan pendekatan persuasif dengan cara mengajak ngobrol dan juga mendirikan posko.

Djarot berujar bahwa untuk warga yang ingin alih profesi maka akan difasilitasi dan jika perlu akan diikutkan ke pelatihan Disnaker. Seperti yang sudah kita tahu, Ahok memang berancang-ancang untuk membubarkan kawasan itu paling lambat di akhir tahun ini, meski sampai sekarang masih menjadi pro dan kontra mengingat kawasan Kalijodo terdapat banyak preman. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis