Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Inilah Sosok Daeng Azis yang Disebut Sebagai Bos Preman di Kalijodo

Video, Inilah Sosok Daeng Azis yang Disebut Sebagai Bos Preman di Kalijodo

Jakarta – Setelah wacana penertiban kawasan Kalijodo yang dilontarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mendadak kawasan yang dikenal sebagai sarang preman dan lokalisasi prostitusi ini jadi sorotan media.

Video, Inilah Sosok Daeng Azis yang Disebut Sebagai Bos Preman di Kalijodo

(Daeng Aziz, tengah)

Nah, salah satu tokoh preman yang disegani di kawasan Kalijodo adalah Daeng Aziz. Bahkan namanya sempat disebut Krishna Murti sebagai sosok berpengaruh di kawasan Kalijodo.

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), menurut pemaparan Krishna Murti dalam buku yang ditulisnya, ia menceritakan bagaimana sulitnya menjaga kawasan ini. Bahkan dirinya sempat ditodong senjata api oleh Daeng Aziz saat berupaya menghentikan bentrokan di tahun 2002.

Saat ditanya terkait hal tersebut, Daeng Aziz membenarkannya. Namun ia tidak tahu bahwa yang ditodongnya saat itu adalah Krishna Murti yang notabene merupakan Kapolsek saat itu.


Baca juga:

Hari Ini Aparat Gabungan Mulai Tempelkan Surat Peringatan di Kalijodo

Inilah Foto Saat Ratusan Aparat Gabungan Masuk ke Kawasan Kalijodo

Sementara terkait kondisi Kalijodo saat ini, Aziz menepis kabar bahwa daerah ini menjadi sarang preman. Berikut cuplikan video Daeng Aziz yang diambil dari hasil liputan Kompas TV:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Jakarta – Aparat kemanan akan memusatkan penanganan korban bom Kampung Melayu di Rumah Sakit Polri, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis