Home > Hiburan > Gosip > Hari Valentine, JKT48 Theater Dipadati Oleh Wota

Hari Valentine, JKT48 Theater Dipadati Oleh Wota

Jakarta – Tak selamanya perayaan Valentine harus dihabiskan bersama kekasih hati. Jika kalian masih jomblo dan belum menemukan pasangan tidak perlu khawatir karena masih banyak kok kegiatan positif lain yang bisa kalian lakukan untuk ikut menyemarakkan Hari Valentine.

Hari Valentine, JKT48 Theater Dipadati Oleh Wota

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para penggemar JKT48. Ya, idol group JKT48 memang mengadakan event spesial bertajuk ‘The Colors of Love’ untuk merayakan Valentine bersama para penggemarnya.

Nah, uniknya meskipun mini konser bertema Valentine ini baru diadakan pukul 15.00 WIB, para penggemar sudah mengular di depan JKT48 Theater sejak pagi hari. Memang sih, sejak pukul 11.00 WIB tadi sudah dibuka loket untuk menukarkan tiket.


Baca juga:

Jarang Tampil, Anisa Rahma Pastikan Trio MILOVA Tetap Eksis

Tak Punya Pacar, Kartika Putri Kumpul dengan Komunitasnya Saat Valday

Buat kalian para penggemar sister group AKB48 pasti menyesal karena tidak datang ke event spesial Valentine ini. Soalnya para personel JKT48 berjanji tampil maksimal dan akan berbagi cintanya pada para penggemar lho. Apalagi dekorasi theater juga dihias sedemikian rupa dengan hiasan balon berwarna pink dan putih yang menambah semarak hari Valentine. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Genap 40 Hari Kepergian Julia Perez, Hanya Sedikit Sahabat Yang Hadir

Genap 40 Hari Kepergian Julia Perez, Hanya Sedikit Sahabat Yang Hadir

Jakarta – Mendiang Julia Perez sudah genap 40 hari dipanggil oleh Sang Pencipta. Dalam acara ...