Home > Olahraga > Bola > Hasil AC Milan vs Genoa 2-1, San Siro Membara

Hasil AC Milan vs Genoa 2-1, San Siro Membara

Milan – Genoa harus kembali menelan kekalahan setelah pada laga lanjutan Liga Italia mereka menyerah 2-1 atas tuan ruma AC Milan pada laga yang digelar di San Siro, Minggu (14/2/2016). Dengan hasil ini, maka Rossoneri masih mencatatakan hasil yang potsitif dan tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Hasil AC Milan vs Genoa 2-1, San Siro Membara

Berdasarkan pantauan tim harianindo, AC Milan tampak dominan sejak peluit dibunyikan. Hasilnya, pada menit kelima, Carlos Bacca sukses membuka keunggulan bagi AC Milan. Setelah gol itu, tim tuan rumah memeiliki beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan namun sayang tim asuah Mihajlovic itu tak mampu memanfaatkannya dan skor pun tetap 1-0.

Pada babak kedua, keadaan tak banyak berubah. AC Milan tampak lebih mendominasi laga dan Genoa mencoba untuk sesekali melancarkan serangan balik. Terus menyerang, tim tuan rumah akhirnya mampu kembali mencetak gol kali ini melalui Keisuke Honda di menit ke 64. Tim tamu baru dapat memperkecil kedudukan di masa injury time melalui gol yang dicetak cerci. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis