Home > Olahraga > Bola > Hasil AC Milan vs Genoa 2-1, San Siro Membara

Hasil AC Milan vs Genoa 2-1, San Siro Membara

Milan – Genoa harus kembali menelan kekalahan setelah pada laga lanjutan Liga Italia mereka menyerah 2-1 atas tuan ruma AC Milan pada laga yang digelar di San Siro, Minggu (14/2/2016). Dengan hasil ini, maka Rossoneri masih mencatatakan hasil yang potsitif dan tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Hasil AC Milan vs Genoa 2-1, San Siro Membara

Berdasarkan pantauan tim harianindo, AC Milan tampak dominan sejak peluit dibunyikan. Hasilnya, pada menit kelima, Carlos Bacca sukses membuka keunggulan bagi AC Milan. Setelah gol itu, tim tuan rumah memeiliki beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan namun sayang tim asuah Mihajlovic itu tak mampu memanfaatkannya dan skor pun tetap 1-0.

Pada babak kedua, keadaan tak banyak berubah. AC Milan tampak lebih mendominasi laga dan Genoa mencoba untuk sesekali melancarkan serangan balik. Terus menyerang, tim tuan rumah akhirnya mampu kembali mencetak gol kali ini melalui Keisuke Honda di menit ke 64. Tim tamu baru dapat memperkecil kedudukan di masa injury time melalui gol yang dicetak cerci. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hannover 96 vs Bayern Munich, Sabtu 21 April 2018

Prediksi Hannover 96 vs Bayern Munich, Sabtu 21 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam game week ke-31 adalah pertandingan Hannover 96 melawan Bayern ...