Home > Olahraga > Bola > Hasil EPl : Arsenal vs Leicester City 2-1, Laga Dramatis

Hasil EPl : Arsenal vs Leicester City 2-1, Laga Dramatis

London – Arsenal harus bersusah payah untuk menundukkan 10 orang pemain dari Leicester CIty pada lanjutan Liga Inggris yang berakhir dengan skor 2-1 di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016). Dengan hasil ini maka Leicester masih tetap berada di puncak klasemen EPL dan posisi mereka akan menipis jika Spurs atau Manchester City mampu menang.

Hasil EPL : Arsenal vs Leicester City 2-1, Laga Dramatis

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, laga antara Arsenal vs Leicester CIty ini bermain dengan menarik dan tempo cepat. Meski berstatus tim tamu, Leicester mampu merepotkan lini pertahanan dari Arsenal. Terus saling serang, Leicester akhirnya sukses memcah kebuntuan stelah Vardy mampu mengeksekusi tendangan penalti dengan mulus di masa injury time. Skor 1-0 pun menjadi akhir dari babak pertama.

Pada babak kedua, Arsenal langsung menyerang dengan bertubi-tubi yang membuat beberapa pemain Leicester menjadi sering kontak fisik. Petaka bagi tim tamu dimulai pada menit ke 52 setelah Danny Simpson harus mendapatkan kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, Arsenal pun lebih leluasa untuk menyerang dan hasilnya di menit ke 71 Theo Walcott mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan kerasnya di dalam kotak penalti. Wellbeck akhirnya mampu menjadi bintang setelah mampu mencetak gol di injury time dan skor 2-1 merupkaan akhir dari laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...