Home > Olahraga > Bola > Liverpool Hancurkan Aston Villa Enam Gol Tanpa Balas

Liverpool Hancurkan Aston Villa Enam Gol Tanpa Balas

Birmingham – Liverpool sukses mencatatkan kemenangan besar 0-6 kala bertandng ke Villa Park untuk menghadapi tuan rumah Aston Villa pada laga yang digelar hari Minggu (14/2/2016). Dengan hasil ini maka The Reds sukses merangsek ke peringkat kedelapan klasemen sementara dan Aston Villa harus menerima berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Liverpool Hancurkan Aston Villa Enam Gol Tanpa Balas

Berdasarkan analisa tim harianindo, pada babak pertama praktis Liverpool mampu mendominasi di seluruh lini. Hasilnya, pada menit ke 16 Sturridge mampu mengawali pesta gol dari The Reds. Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke 25, James Milner sukses menggandakan keunggulan bagi Liverpool.

Pada babak kedua berjalan, Emre Can mampu turut andil menyumbangkan gol menit 58. Setelah itu, Divock Origi seakan tak mau kalah dengan golnya di menit ke 63. KEdudukan 4-0 tampaknya semakin membuat para pemain tuan rumah menjadi putus asa.

Dua gol tambahan yang dicetak oleh Clyne dan Kolo Toure masing-masing di menit ke 65 dan 71 membuat pertandingan berakhir dengan skor 0-6 untuk keunggulan Liverpool pada laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...