Home > Hiburan > Gosip > Aliando Syarief Senang Jika Bisa Seranjang Dengan Wanita Ini

Aliando Syarief Senang Jika Bisa Seranjang Dengan Wanita Ini

Jakarta – Aliando Styarief merupakan salah satu artis muda yang saat ini sedang digandrungi oleh para remaja di Indonesia terutama kaum wanita. Ketampanan serta style nya yang cool membuat pemeran utama serial Ganteng Ganteng Serigala ini memiliki banyak penggemar.

Aliando Syarief Senang Jika Bisa Seranjang Dengan Wanita Ini

Usai menjalankan sinetron GGS, Aliando kini memang sedang sibuk menekuni dunia musik. Pria yang digosipkan memiliki hubungan yang spesial dengan Prilly Latuconsina ini tampaknya belum terbiasa ditinggal oleh partnernya itu. Banyak penggemarnya yang menginginkan agar mereka berdua main beradu akting lagi bersama-sama.

Aliando pun tampaknya sosok yang terbuka. Pada suatu kesempatan, dirinya pun tak segan jika terbiasa tidur dengan seorang wanita. Namun,tentu saja wanita itu bukanlah Prilly, melainkan ibunda tercintanya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (13/2/2016), Aliando mengatakan bahwa dirinya baghagia jika bisa tidur sama sang mama karena kalau susah tidur sendiri di kamar maka dia langsung menuju kamar mama. Pria berwajah blasteran ini menambahkan bahwa tidur bersama mama membuatnya menjadi sangat nyaman. Aliando pun mengaku sudah kebiasaan dan susah untuk menghilangkan kebiasaannya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis