Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Wajah Driver Gojek Yang Dituding Telah Lakukan Pelecehan Pada Penumpangnya

Inilah Wajah Driver Gojek Yang Dituding Telah Lakukan Pelecehan Pada Penumpangnya

Jakarta – Kasus pelechean seksual kembali terjadi lagi di Indonesia dan kali ini kabarnya dilakukan oleh seorang pengemudi Gojek. Berdasarkan apa yang diunggah di akun kaskus bernama @Althofstr, Sabtu (13/2/2016), dirinya mengunggah postingan terkait peristiwa saudaranya yang sudah dilecehkan oleh seorang driver Gojek.

Inilah Wajah Driver Gojek Yang Dituding Telah Lakukan Pelecehan Pada Penumpangnya

Akun tersebut menceritakan bahwa awal mula kejadian adalah saat adik perempuannya memakai jasa Go Ride pada Gojek dari sekolah menuju rumahnya. Pada awal di tengah perjalanan sang driver itu berbicara masalah seksualitas kepada adiknya namun tak ditanggapi dan hanya diam.

Entah sang driver kesal atau emang lagi hasrat memuncak, pada saat korban sampai ditujuan dan membayar kepada driver, seketika juga driver yang diketahui bernama Irwan ini memegang, menahan tangan, merangkul tubuh, dan menempelkan mukanya ke leher adiknya.

Inilah Wajah Driver Gojek Yang Dituding Telah Lakukan Pelecehan Pada Penumpangnya 1

Adiknya seketika itu juga melawan dan mencoba mendorong, tetapi Irwan makin menjadi dan memegang pantat dan kemaluan korban. Atas perbuatan itu, dirinya dan pihak keluarga pun mengadu ke pihak Gojek, namun tak ditanggapi serius dan berjalan lamban. Kemudian akhirnya dilaporkan ke pihak yang berwajib untuk dapat menegur Perusahaan Go-Jek dan menangkap pelaku agar tidak terjadi korban selanjutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis