Home > Ragam Berita > Internasional > Natasha Demkina, Wanita Asal Rusia Yang Matanya Memiliki Kemampuan Sinar Xray

Natasha Demkina, Wanita Asal Rusia Yang Matanya Memiliki Kemampuan Sinar Xray

Moskow – Menjadi manusia super tentunya tidak terjadi pada semua orang dan hanya manusia pilihan dan dianugerahi sesuatu yang luar biasalah yang memiliki kemampuan lebih dibanding lainnya. Hal itu pula yang terjadi pada seorang wanita di RUsia yang bernama Natasha Demkina. Wanita ini memiliki kemampuan melihat lokasi organ tubuh manusia yang tak diketahui orang lain.

Natasha Demkina, Wanita Asal Rusia Yang Matanya Memiliki Kemampuan Sinar Xray

Kemampuan itu bermula kala Natasha Demkina berusia 10 tahun dan dirinya bisa melihat organ tubuh dari ibunya bagian mana saja yang menderita penyakit. Dan sejak itulah maka wanita yang lahir di Saranks, Rusia, ini dapat untuk melihat seseorang yang menderita penyakit seperti bisuil, kista, kanker, dan lain-lain dari setiap orang yang ditemuinya.

Bahkan, pada saat dirinya berobat ke dokter, Natasha mengetahui sang dokter menderita luka di tubuhnya karena kecelakaan padahal waktu itu tak ada seorang pun yang bisa melihat luka tersebut. Seperti yang dilansir wikipedia, Minggu (14/2/2016), pada tahun 2004 dirinya dibawa ke New York oleh Discovery Channel untuk mengisi program yang berjudul “The Girl with X-Ray Eyes”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ratu Jagal ISIS Asal Inggris Dikabarkan Tewas Terkena Bom

Ratu Jagal ISIS Asal Inggris Dikabarkan Tewas Terkena Bom

Jakarta – Sally Jones atau yang biasa dikenal sebagai ‘Ratu Jagal ISIS’ dikabarkan tewas dalam ...