New York – Nadia Ali merupakkan salah satu bintang panas yang paling kontroversial ini. Gimana tidak, meski berstatus sebagai artis film dewasa, namun di dalam keseharian dirinya terkadang menggunakan berkerudung. Yang lebih gila lagi, ada juga adegan syur nya saat menggunakan hijab dan hal tersebut dianggap sudah melecehkan agama Islam.

Astaga, Film Panas Ini Dibintangi Oleh Wanita Pakistan Berkerudung

Wanita sensual berusia 24 tahun ini memang memiliki darah Amerika dan Pakistan yang membuatnya memiliki wajah kental dengan timur tengah. Sudah satu tahun ini Nadia menjadi pemain dari film dewasa dan konsekuensinya pun dia dihujat oleh banyak orang terutama dari kaum muslim.

Seperti yang dilansir Daily Beast, Sabtu (13/2/2016), bahkan pada saat akan berkunjung ke Pakistan, dirinya diberitahu bahwa dia bukanlah muslim namun sebuah aib dan Pakistan takkan menerimanya. Nadia pun menambahkan bahwa meski dilarang, namun dia datang dari seorang latar Timur Tengah dan mengaku dia muslim. Saat diwawancarai pun, dirinya juga menyatakan bahwa dia melakukan adegan porno itu sebagai seorang wanita Pakistan dengan tujuan untuk gerakan liberal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)