Home > Hiburan > Gosip > Kartika Putri : “Enggak Sedih Valentine, Saya Akan Cepet Buka Hati”

Kartika Putri : “Enggak Sedih Valentine, Saya Akan Cepet Buka Hati”

Jakarta – Kartika Putri memang merupakan sosok idaman bagi para lelaki. Bagaimana tidak, artis yang juga pembawa acara ini memiliki wajah sensual serta tubuh yang aduhai yang membuat setiap lelaki normal akan terkesima melihatnya.

Kartika Putri : "Enggak Sedih Valentine, Saya Akan Cepet Buka Hati"

Kartika Putri sendiri telah putus dengan kekasihnya yang mana seorang bule asal Kanada. Oleh sebab itu, tampaknya wanita berusia 25 tahun ini pun membuka lowongan jika memang ada pria yang ingin mendekatinya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu (10/2/2016), Kartika Putri mengatakan bahwa Valentine harusnya ada pasangan namun untuk kali ini statusnya single, jadi dirinya ingin membuka lowongan baru bagi para lelaki.

Kartika Putri menuturkan bahwa Valenitne ini meski single namun dirinya tak merasa sedih karena dirinya ingin cepat-cepat buka hati. Hal ini wajar, mengingat saat berpacaran dengan Matthew, dirumorkan Kartika akan lanjut sampai jenjang pernikahan, meski pada akhirnya wanita cantik ini harus rela hubungannya kandas di tengah jalan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis