Seoul – 4Minute merupakan salah satu girlband Korea yang saat ini sedang naik daun. Sadar akan popularitasnya yang mananjak, maka beberapa waktu yang lalu pun mereka melaunching album terbaru lagi usai album terdahulunya “Crazy” yang menggebrak pasaran 2015. ALbum baru itu berjudul “Act 7” dan memiliki lagu andalan yang berjudul “Hate”.

Ingin Tahu Lagu Terburuk 4Minute ? Simak Pengakuan Membernya

Harapan selalu sering tak seindah kenyataan. Lagu baru Hate ini tampaknya kurang laku di pasaran domestik. Tampaknya para member dari 4Minute ini pun juga mengaku Hate ini merupakan lagu yang paling gagal diantara lagu hits lainya yang mereka bawakan.

Seperti yang dilansir Joy News, Kamis (11/2/2016), para member ini mengatakan bahwa jika dilihat dari angka penjualannya maka ini adalah album buruk 4Minute di pasar industri Korea. Mereka pun menambahkan bahwa lagu ini memang merupakan sebuah eksperimen 4Minute di Pasar Korea namun tidak ada yang mudah dan para member usadh berusaha maksimal melalui penampilan secara langsung di dalam acara musik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)