Home > Ragam Berita > Nasional > Kepergok Lecehkan Penumpang, Gojek Tendang Drivernya

Kepergok Lecehkan Penumpang, Gojek Tendang Drivernya

Jakarta – Media dihebohkan oleh penuturan seorang pengguna Go-Jek bernama Nia yang mengaku mengalami masalah pelecehan seksual oleh driver bernama Irwan.

Kepergok Lecehkan Penumpang, Gojek Tendang Drivernya

Pihak manajemen Go-Jek melalui Humasnya, Rindu Ragilia, mengungkapkan jika pihaknya telah mengatasi masalah tersebut dengan memutus kerjasamanya dengan Irwan.

“Oknum driver bersangkutan juga telah mengakui perbuatannya. Kami selaku institusi tidak dapat menoleransi kejadian ini dan telah mengambil keputusan tegas dengan memutuskan kerja sama dengan pelaku,” ujar Rindu ketika dihubungi (Minggu, 14/2/2016).

Rindu menambahkan, tindakan yang dilakukan Irwan telah merusak reputasi perusahaan. Irwan juga telah merusak upaya driver Go-Jek lain yang selama ini selalu berusaha memberi rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan. Rindu kemudian berharap kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi driver lain agar tidak berbuat hal yang serupa.

“Tindakan serupa tidak dapat ditoleransi dan pelakunya pasti langsung ditindak tegas,” tegas Rindu.

Cerita mengenai Nia menjadi viral di media sosial Path. Dalam postingan Path tersebut, diceritakan soal driver Go-Jek, yaitu Irwan, yang sudah mulai bersikap tidak baik terhadap Nia.

“Awalnya, di tengah perjalanan, sang driver menceritakan masalah seksnya kepada adik saya. Tapi, adik saya tidak menanggapi hal tersebut. Berulang kali adik saya mendiamkan percakapan tersebut, tetapi hal konyol malah dilakukan sang driver ketika sampai di tempat tujuan,” bunyi postingan itu.

“Saat adik saya membayar, sang driver berani memegang, menahan tangan, merangkul tubuh, dan menempelkan mukanya ke leher adik saya.”

“Driver Go-Jek yang sudah nekat itu berani melakukan hal brengseknya dengan melakukan hal paling tidak sopan yaitu memegang bokong dan kemaluan adik saya.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis