Home > Olahraga > Bola > Hasil Barcelona vs Celta Vigo 6-1, Suarez Hattrick

Hasil Barcelona vs Celta Vigo 6-1, Suarez Hattrick

Barcelona – Luis Suarez lagi-lagi mampu menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang predator setelah mencetak hatrrick kala Barcelona menang telak 6-1 atas Celta Vigo pada laga yang dilangsungkan di Camp Nou, Senin (15/2/2016). Dengan hasil ini pula maka Barca masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan tiga angka dari Atletico Madrid.

Hasil Barcelona vs Celta Vigo 6-1, Suarez Hattrick

Seperti yang dianalisa tim, pada babak pertama kedua tim ini bermain dengan alot meski Barcelona lebih menguasai ball possession. Terus menerus menyerang, tuan rumah pun mampu bersorak kala Lionel Messi mencetak gol di menit ke 28. Namun sayang, penalti dari John Guidetti mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan skor bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona yang tak ingin malu di Camp Nou, langsung mencoba melancarkan serangan-serangan frontal. Hasilnya, Luis Suarez mampu mencetak hattrick nya di menit ke 59, 75, dan 82 yang membuat skor menjadi 4-1. Belum juga puas, Barca akhirnya mampu melesakkan dua gol tambahan melalui kaki dari Rakitic di menit ke 85 dan Neymar di masa injury time yang mengantarkan mereka menang dengan skor telak 6-1. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...