Home > Olahraga > Bola > Hasil Fiorentina vs Inter Milan 2-1, Kemenangan Dramatis

Hasil Fiorentina vs Inter Milan 2-1, Kemenangan Dramatis

Firenze – Fiorentina sukses membukukan kemenangan dramatis pada laga lanjutan serie A saat melawan Inter Milan. Gol yang dicetak oleh Khouma Babacar di masa injury time mampu mengantarkan kemenangan bagi Fiorentina denagn skor 2-1 pada laga yang digelar di Artemio Franchi, Senin (15/2/2016).

Hasil Fiorentina vs Inter Milan 2-1, Kemenangan Dramatis

Berdasarkan pantauan tim, laga antara Fiorentina vs Inter Milan ini berjalan dengan tensi tinggi. Persaingan di papan klasemen yang sangat ketat turut membuat gesekan antar pemain menjadi tak bisa dihindarkan. Hujan kartu pun mewarnai laga big match ini dengan total tujuh kartu kuning dan dua kartu merah harus dikeluarkan oleh wasit Paolo Silvio.

Pada babak pertama, Inter Milan mampu mencuri gol terlebih dahulu di menit ke 26 melalui Marcelo Brozovic. Namun, keunggulan itu tampaknya mampu melecut semangat para pemain Fiorentina di babak kedua. Borja Valero mampu membuka harapan setelah mampu menyamakan kedudukan di menit ke 60. Petaka bagi Inter terjadi di masa injury time kala Khouma Babacar mampu mencetak gol dramatis yang membuat skorakhir 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...