Home > Ragam Berita > Nasional > Citra Rahayu Niza Unggah Video Ganti Ban Mobil di Tol

Citra Rahayu Niza Unggah Video Ganti Ban Mobil di Tol

Jakarta – Siapa bilang urusan bengkel-membengkel hanya bisa dilakukan oleh kaum lelaki? Citra Rahayu Niza buktinya, gadis cantik berhijab ini dengan lihainya mengganti ban mobilnya yang pecah di pinggir jalan tol. Keren banget kan?

Citra Rahayu Niza Unggah Video Ganti Ban Mobil di Tol

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari situs YouTube, Senin (15/2/2016), aksi cekatan Citra Rahayu Niza terekam dalam video berdurasi 2.26 menit. Dalam video tersebut, Citra yang menengakan hijab hijau muda sama sekali tidak terlihat risih saat kotor-kotoran mengganti ban mobilnya yang pecah.

Rupa-rupanya ternyata gadis cantik ini tengah menyetir mobil bersama teman-temannya, namun di tengah perjalanan ban mobil yang mereka tumpangi pecah. Jadilah Citra Rahayu Niza sekuat tenaga mengganti ban. Wah, cewek idaman banget nih.


Baca juga:

Simak, Gadis Berhijab Ini Punya Nama Terpanjang Di Indonesia

Kepergok Lecehkan Penumpang, Gojek Tendang Drivernya

Video berjudul ‘Driver Cantik Mbengkel Sendiri; Citra Ayu Niza si Supir Cantik’ ini telah ditonton hampir 2.00o viewers sejak diunggah pertengahan tahun 2015. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135