Home > Ragam Berita > Nasional > Perampokan di Metro Mini 640, Karyawan Telkom Tewas

Perampokan di Metro Mini 640, Karyawan Telkom Tewas

Jakarta – Seorang karyawan Telkom bernama Bagus Budiwibowo dikabarkan tewas setelah jatuh dari Metro Mini 640 tujuan Pasar Minggu-Tanah Abang. Pria 41 tahun itu tewas diduga karena menjadi korban aksi perampokan.

Perampokan di Metro Mini 640, Karyawan Telkom Tewas

(sumber: detik.com)

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, menuturkan bahwa informasi mengenai kematian Bagus tersebut masih simpang siur. Ketika polisi menanyai kernet Metro Mini 640, keterangan yang diberikannya pun berubah-ubah.

“Ada berita tentang seorang masyarakat atas nama Bagus Budiwibowo, yang bersangkutan adalah karyawan Telkom. Informasi yang tersebut, diduga jadi korban kejahatan di angkutan umum. Kami telah mendengar itu dan kami melakukan backup dengan Polres Jakpus. Sampai saat ini infonya masih simpang siur. Sopir dan kernet ini berubah-ubah keterangannya, apakah yang bersangkutan merupakan korban kejahatan di atas bus atau yang bersangkutan korban kecelakaan jatuh saat turun dan bus masih berjalan,” papar Krishna kepada awak media yang menemuinya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (14/2/2016) malam.

Saat ini, lanjuut Krishna, pihak penyidik masih mendalami kasus tersebut.

“Hasil penyelidikan akan kami sampaikan ke publik. Apakah betul kejahatan jalanan di angkutan umum atau sebaliknya. Kalau ternyata kecelakaan karena yang bersangkutan jatuh, karena saat turun (bus) masih berjalan, juga akan kami sampaikan ke publik. Karena malam ini terakhir informasinya ternyata sopir dan kernet mengakui mengarang cerita itu ke rekan korban di rumah sakit. Kepada Polantas Unit Jakpus, masih ceritanya didorong oleh pelaku kejahatan. Tapi di Polda ceritanya berbeda,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi menilai terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP Setya ...