Home > Hiburan > Gosip > Kunjungi Rumah Sakit Anak, Jennifer Lawrence Berikan Donasi Rp 27 Miliar

Kunjungi Rumah Sakit Anak, Jennifer Lawrence Berikan Donasi Rp 27 Miliar

Jakarta – Kesuksesan yang diraih bintang film Hollywood Jennifer Lawrence tak membuatnya lupa kepada sesama yang membutuhkan. Justru, menggunakan popularitasnya sebagai modal, ia getol menarik perhatian masyarakat dunia terhadap isu-isu sosial dan kemanusiaan yang seperti tak pernah ada habisnya di dunia ini.
Kunjungi Rumah Sakit Anak, Jennifer Lawrence Berikan Donasi Rp 27 Miliar
Salah satu contoh langkah nyata Jennifer di bidang sosial terlihat ketika dirinya mengunjungi rumah sakit anak di kota asalnya, Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Disadur dari Entertainment Weekly, Senin (15/2/2016), selepas mengunjungi rumah sakit tersebut, artis yang juga dikenal dengan nama JLaw ini langsung mendonasikan dana sebesar USD 2 juta, atau setara dengan Rp 27 miliar. Dana yang demikian besar itu akan digunakannya untuk mendirikan Jennifer Lawrence Foundation Cardiac Intensive Care Unit.

Setelah menyerahkan dana Rp 27 miliar itu ke rumah sakit tadi, JLaw kemudian melemparkan sebuah tantangan kepada masyarakat.

“Sebagai bagian dari usahaku untuk menolong anak-anak ini, aku menantang seluruh golongan masyarakat untuk ikut bergabung dengan isu ini, dan menandingi donasi dariku. Caranya dengan menambah donasi sebesar USD 2 juta lagi untuk membantu anak-anak pemberani ini,” tantang JLaw. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis