Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Bella Shofie dan Suryono Selama Ini Hanya Jalani Kawin Kontrak ?

Benarkah Bella Shofie dan Suryono Selama Ini Hanya Jalani Kawin Kontrak ?

Jakarta – Kabar tak sedap berhembus dari penyanyi dangdut Bella Shofie. Sang suami, Suryono, dikabarkan telah menggugat cerai pedangdut yang akrab dengan kontroversi tersebut. Karena pernikahan mereka yang tebrilang sangat singkat, muncul isu yang mengatakan bahwa pernikahan Bella dengan Suryono hanya merupakan kawin kontrak semata.
Benarkah Bella Shofie dan Suryono Selama Ini Hanya Jalani Kawin Kontrak ?
Pieter Ell, pengacara dari Suryono, enggan membahas soal isu tersebut ketika disodori pertanyaan oleh awak media.

“Soal itu (Bella dan Suryono kawin kontrak), saya no comment,” tutur Pieter saat dijumpai wartawan di Sarinah Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam.

Sebagai kuasa hukum perceraian, Pieter hanya diminta kliennya untuk menggugat cerai Bella. Alasan gugatan cerai itu pun tidak dibuat-buat dan tida menyinggung soal kawin kontrak.

“Intinya sudah tidak harmonis lagi,” lanjut Pieter.

Pieter hanya menjelaskan bahwa beberapa bulan setelah Suryono menikahi Bella, keduanya dihadapkan kepada suatu masalah yang rumit, yang akhirnya berimbas pada keharmonisan rumah tangga mereka. Meski sudah melakukan langkah-langkah untuk perbaikan hubungan, tampaknya titik temu tak kunjung ditemukan.

“Banyak hal yang tidak cocok. Suryono berusaha mempertahankan. Tapi yang namanya tidak harmonis lagi, ya apa yang mau dipertahankan,” tutup Pieter. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...