Home > Olahraga > Bola > Model Cantik Kathrin Brommel Siap Merajut Mimpi Dengan Mario Gotze

Model Cantik Kathrin Brommel Siap Merajut Mimpi Dengan Mario Gotze

Muenchen – Hubungan asmara yang dijalin pesepakbola Bayern Muenchen Mario Gotze dengan model seksi Kathrin Brommel tampaknya makin serius. Bahkan kabarnya Brommel siap meresmikan hubungannya dengan Gotze meski saat ini keduanya masih cukup muda.

Model Cantik Kathrin Brommel Siap Merajut Mimpi Dengan Mario Gotze

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Senin (15/2/2016), hubungan Brommel dan Gotze mulai ramai diberitakan sejak Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 lalu. Di ajang tersebut, nama Mario Goetze mencuat setelah mencetak gol penentu kemenangan tim Panser atas Argentina di partai Final Piala Dunia 2014.

Saat momen perayaan gelar juara di lapangan Stadion Maracana, para WAG’s dari pemain Jerman ikut meramaikannya, termasuk Brommel. Dari sanalah kehidupan pribadi Gotze dan Brommel mulai diusik media.

Mulai dari tersebarnya foto-foto liburan Brommel dan Gotze setelah Jerman juara dunia, hingga kehidupan sehari-harinya di Muenchen. Berselang dua tahun, kini Brommel mengaku telah siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama Gotze. Perempuan berusia 23 tahun ini tidak takut menikah muda dan membangun mimpi-mimpi bersama Gotze. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...