Home > Hiburan > Gosip > Usianya Mau Menginjak 17 Tahun, Kim So Hyun Ingin Punya Pacar

Usianya Mau Menginjak 17 Tahun, Kim So Hyun Ingin Punya Pacar

Seoul – Di usianya yang akan menginjak 17 tahun, aktris Kim So Hyun mulai memikirkan asmara.

Usianya Mau Menginjak 17 Tahun, Kim So Hyun Ingin Punya Pacar

Dalam sebuah wawancara, So Hyun yang merupakan kelahiran 1999 mengaku telah mendapatkan bayangan tentang apa yang akan dilakukannya bila telah memiliki kekasih suatu hari nanti.

“Jika aku punya seorang pacar, aku akan senang jika bisa berjalan-jalan di hari Natal yang bersalju bersamanya,” ungkap Kim So Hyun seperti dilansir dari Soompi (Senin, 15/2/2016).

Namun, So Hyun langsung mengkhawatirkan rencananya tersebut tidak akan berjalan lancar karena statusnya sebagai seorang selebriti.

“Tapi aku dengar paparazzi akan mengambil fotomu jika kalian melakukan hal seperti itu (berkencan),” lanjut Kim So Hyun seraya tertawa.

Di sisi lain, walaupun belum pernah pacaran, tetapi Kim So Hyun mengaku sudah memiliki bayangan bagaimana rasanya cinta pertama. Pelajaran soal cinta pertama tersebut ia dapatkan setelah bermain di film Pure Love. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana, Kylie Jenner Raup 2 Juta Like

Unggah Foto Nyaris Tanpa Busana, Kylie Jenner Raup 2 Juta Like

Los Angeles – Salah satu bintang acara televisi “Keeping up with the Kardashians”, Kylie Jenner, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis