Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Menolak Tudingan Kampanye Saat Datangi Kalijodo

Ahmad Dhani Menolak Tudingan Kampanye Saat Datangi Kalijodo

Jakarta – Musisi ternama Ahmad Dhani menyambangi permukiman Kalijodo, yang juga sebagai salah satu lokalisasi di Ibu Kota pada Senin (15/2/2016).

Ahmad Dhani Menolak Tudingan Kampanye Saat Datangi Kalijodo

Sosok yang dicalonkan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta oleh Partai Kebangkitan bangsa (PKB) itu mengklaim aksinya bukanlah sebuah pencitraan politik maupun kampanye menjelang Pilgub DKI 2017.

Dhani mengunjungi Kalijodo bersama perwakilan dari Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan mendapatkan sambutan meriah warga setempat hingga pada seperti Ketua RT dan RW. Aparat kepolisian pun ikut mengamankan kunjungan tersebut.

“Kebetulan Banser menawarkan untuk ikut mengamankan saat relokasi warga. Jadi, ini bukan karena kampanye pilgub bukan juga pencitraan,” ucap Dhani di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara (Senin, 15/2/2016).

Terkait permasalahan relokasi. Dhani mengaku mendukung sepenuhnya langkah Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di mana dirinya akan bersama dengan pasukan dari Banser berjumlah 200 hingga 1.000 orang siap dikerahkan untuk mengamankan dan mengawasi proses pembongkaran.

“Saya setuju pemindahan, asalkan masyarakat yang tinggal di sini diberikan kehidupan yang lebih baik. Misalnya, masyakarat di sini yang sehari dapat Rp1 juta, ketika pindah bisa mendapatkan yang lebih baik daripada itu,” ucapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Jakarta – Saat Ahok menjabat, dirinya selalu mengunggah video rapat ke Youtube. Alasannya agar masyarakat ...