Home > Hiburan > Musik > Acara Khusus Valentine JKT48 Colour of Love Berlangsung Meriah

Acara Khusus Valentine JKT48 Colour of Love Berlangsung Meriah

Jakarta – Pada hari kasih sayang, JKT48 menggelar sebuah event khusus dengan tema Valentine “Colour of Love” yang bertempat di Theater JKT48, Fx Mall Sudirman, Jakarta.

Acara Khusus Valentine JKT48 Colour of Love Berlangsung Meriah

Acara tersebut berlangsung kurang lebih selama 2 jam. Dibagi menjadi 3 segmen berdasarkan film pendek tematik masing-masing tim.

Dibuka dengan surprise Haruka untuk salah satu member team T yang paling sering dia usilin, Angel. Untuk Angel, Haruka memberikan kado berupa rok yang sangat lucu.

“Ini dipakainya dengan sepatu yang bagus yah, jangan sneaker yang bolong-bolong,” kata Haruka sembari menyerahkan kado tersebut ke Angel. Suasana makin meriah saat Angel menanggapi pemberian Haruka tadi dengan, “Iya kak. Beliin juga dong sepatunya.”

Sebagai segmen pertama ada pemutaran film pendek team T yang bercerita tentang persahabatan. Dilanjutkan dengan aksi lintas generasi JKT48 yakni Ano Kokoro no Sneaker (team J), Boku No Taiyou (team KIII), Teppen Tottande (team T) dan ditutup dengan lagu Himawari (Ayana, Michelle, Nabilah dan Yupi).

Pada segmen ke dua yang berjudul Bitter Sweet Love, JKT48 membuka penampialan dengan suprise team KIII yang diwakili oleh Nadila, Shafa, Lidya dan Rona untuk kapten mereka Kinal. Dalam dialog di panggung, Team KIII mengaku sering tak menghiraukan kata-kata Kinal sebagai Kapten. Namun, semua drama seakan usai ketika Nadila, Shafa, Lidya dan Rona memberikan kado khusus untuk Kinal. Dari Vitamin, Yogurt dan buah-buahan agar sang kapten tetap sehat dan semangat.

Film pendek buatan tim K-III yang bertema getir manisnya cinta menjadi lanjutan dari acara. Semakin semarak ketika JKT48 tampil enerjik dengan lagu-lagu mereka seperti Only To day; Baby, Baby, Baby serta penampilan sub unit dangdut (Dhike, Chikarina, Naomi dan Sendy) yang membawakan lagu Marukyu” dan Kissu Shite Son Shicatta (Rugi Sudah Dicium Sama Kamu) dengan genre dangdut koplo electro lengkap dengan “asik-asik joss!” yang memecahkan suasana venue.

Show kemudian berlanjut dengan penampilan band JKT48 yang terdiri dari Shanju (Guitar-vocal), Dhike (Lead Guitar), Kinal (tambourine-back vocal), Gaby (Keyboard), Veranda (Bass) dan Jeje (Drum-vocal). Membawakan lagu Heavy Rotation serta lagu populer Dewa 19, Kamulah Satu-Satunya. Selepas band JKT48, show dilanjutkan dengan lagu Maafkan Summer dan Eien Pressure yang menjadi akhir segmen 2.

Pemutaran film PURE LOVE ppun menjadi pembuka dari segmen ke-3. Dalam segmen ini member membawakan lagu-lagu berlirik indah seperti Nagai Hikari, Bokuno Taiyou, Semakin Suka, Heart Gata no Virus dan Rider. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis