Home > Ragam Berita > Nasional > Di Kalijodo, Ahmad Dhani : “Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?”

Di Kalijodo, Ahmad Dhani : “Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?”

Jakarta – Bersama GP Ansor dan Banser Nahdlatul Ulama, musisi Ahmad Dhani hari ini baru saja menyambangi kawasan Kalijodo. Dengan berseragam Banser, Dhani yang kabarnya akan diusung PKB menjadi calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017 itu langsung menyedot perhatian warga Kalijodo.

Di Kalijodo, Ahmad Dhani : "Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (15/2/2016), saat menyambangi kawasan Kalijodo, Ahmad Dhani dengan santai bercengkrama dengan warga sekitar. Pada kesempatan tersebut suami Mulan Jameela ini menantang Ahok agar datang sendiri ke Kalijodo. Menurut pentolan band Dewa 19 ini, tindakan Ahok yang hanya berani mengancam dan mengirim pasukan bukanlah tindakan yang manusiawi.

“Mereka ini juga rakyat Jakarta, masak didatangi dengan senjata dan aparat?” ungkap Ahmad Dhani saat diwawancarai di kawasan Kalijodo, Senin (15/2) siang.


Baca juga:

Inilah Foto Mobil Mewah Daeng Azis, Bos Kalijodo Saat Datang Ke Komnas HAM

Ahmad Dhani Menolak Tudingan Kampanye Saat Datangi Kalijodo

Ia menyatakan pihaknya dan Banser NU tidak akan berpihak pada pemerintah ataupun rakyat Kalijodo jika terjadi perlawanan dan saling bentrok. Pasalnya, Banser NU bertugas untuk menjadi mediator antara masyarakat dan pemerintah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...