Home > Ragam Berita > Nasional > Di Kalijodo, Ahmad Dhani : “Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?”

Di Kalijodo, Ahmad Dhani : “Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?”

Jakarta – Bersama GP Ansor dan Banser Nahdlatul Ulama, musisi Ahmad Dhani hari ini baru saja menyambangi kawasan Kalijodo. Dengan berseragam Banser, Dhani yang kabarnya akan diusung PKB menjadi calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017 itu langsung menyedot perhatian warga Kalijodo.

Di Kalijodo, Ahmad Dhani : "Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (15/2/2016), saat menyambangi kawasan Kalijodo, Ahmad Dhani dengan santai bercengkrama dengan warga sekitar. Pada kesempatan tersebut suami Mulan Jameela ini menantang Ahok agar datang sendiri ke Kalijodo. Menurut pentolan band Dewa 19 ini, tindakan Ahok yang hanya berani mengancam dan mengirim pasukan bukanlah tindakan yang manusiawi.

“Mereka ini juga rakyat Jakarta, masak didatangi dengan senjata dan aparat?” ungkap Ahmad Dhani saat diwawancarai di kawasan Kalijodo, Senin (15/2) siang.


Baca juga:

Inilah Foto Mobil Mewah Daeng Azis, Bos Kalijodo Saat Datang Ke Komnas HAM

Ahmad Dhani Menolak Tudingan Kampanye Saat Datangi Kalijodo

Ia menyatakan pihaknya dan Banser NU tidak akan berpihak pada pemerintah ataupun rakyat Kalijodo jika terjadi perlawanan dan saling bentrok. Pasalnya, Banser NU bertugas untuk menjadi mediator antara masyarakat dan pemerintah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis