Home > Ragam Berita > Nasional > Daeng Azis Ungkap Bukti Surat Yang Ditanda Tangani Oleh Lurah

Daeng Azis Ungkap Bukti Surat Yang Ditanda Tangani Oleh Lurah

Jakarta – Daeng Aziz tampaknya begitu sibuk sepanjang hari ini. Setelah menyambangi Komnas HAM, tokoh yang disegani di kawasan Kalijodo ini lanjut mendatangi DPRD DKI Jakarta bersama dengan perwakilan warga Kalijodo lainnya. Kedatangan Daeng ini bertujuan untuk mengadukan rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menertibkan kawasan Kalijodo.

Daeng Azis Ungkap Bukti Surat Yang Ditanda Tangani Oleh Lurah

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (15/2/2016), menurut penuturan Daeng Aziz, warga Kalijodo merasa keberatan jika disebut warga ilegal karena menempati lahan liar. Ia pun membawa bukti surat yang telah ditandangani oleh lurah setempat yang menyatakan bahwa warga Kalijodo merupakan warga resmi dan ikut andil membayar pajak.

Berbagai kelengkapan mulai dari Surat Pernyataan Riwayat Kepemilikan Rumah di Atas Tanah Negara, yang disebutnya sebagai bukti bahwa warga Kalijodo membayar pajak, hingga Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT).

“Status tanah ini punya bukti dan sudah ditandatangani oleh pak lurah, saya juga bayar pajak satu tahun Rp 16 juta. Berarti ini diakui pemerintah kan?” ujarnya.


Baca juga:

Inilah Perbedaan Kalijodo Dengan Dolly Dalam Pandangan Ahok

Di Kalijodo, Ahmad Dhani : “Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?”

Sayangnya kedatangan Daeng Aziz dan perwakilan warga Kalijodo di DPRD DKI siang tadi tidak membuahkan hasil karena tidak bisa bertemu dengan anggota dewan. Ia pun memutuskan untuk kembali lagi esok hari. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Minta Tanggung Jawab Jokowi Terkait Korupsi di Indonesia

Fahri Hamzah Minta Tanggung Jawab Jokowi Terkait Korupsi di Indonesia

Jakarta – Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta kepada Presiden Joko ...