Home > Unik > Aneh > Sariman, Pria Putus Sekolah Ciptakan Alat Berat Dari Bahan Bekas

Sariman, Pria Putus Sekolah Ciptakan Alat Berat Dari Bahan Bekas

Cilacap – Kusrin, seorang pria lulusan Sekolah Dasar (SD) menarik perhatian publik dengan kisahnya yang berhasil membuat televisi rakitan. Kisahnya menyebar dengan viral, apalagi ketika televisi-televisi buatannya dimusnahkan oleh Kejari Karanganyar.

Sariman, Pria Putus Sekolah Ciptakan Alat Berat Dari Bahan Bekas

Selain Kusri, ternyata seorang pria bernama Sariman, warga dari Dusun Sidasari, Tambaksari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap juga membuat karya yang tidak kalah mencengangkannya.

Seperti dilansir dari blog ARISMOTOR999 (Senin, 15/2/2016), pria yang tidak lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini ternyata bisa membuat alat berap berupa roller yang bisa berfungsi sempurna dari bahan-bahan bekas!

Sariman adalah pemilik Bengkel Aris Motor yang dalam kesehariannya kerap kali menemukan berbagai macam bahan bekas yang masih bisa ia digunakan.

Dengan niatan ingin menambah penghasilan, maka ia pun membuat alat berat tersebut yang diharapkan nantinya bisa disewakan dengan harga ekonomis untuk melakukan pengerjaan meratakan jalan.

Berikut videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Desa di Tulungagung Diserbu Hama Ulat Bulu

Desa di Tulungagung Diserbu Hama Ulat Bulu

TULUNGAGUNG – Ulat bulu memang merupakan hewan yang menggelikan sekaligus hama yang merugikan bagi manusia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis